Umur Ikan Guppy

Umur Ikan Guppy. Jika ingin umur ikan guppy yang kamu nikmati keindahannya lebih lama dam mencapai batas maksimal, maka perhatikan beberapa poin penting ini. Ikan dengan nama latin (poecilia reticulata) ini memang menjadi primadona ikan hias di seluruh dunia. Sedikit sejarah mengenani ikan hias guppy.

Ikan dengan nama latin (poecilia reticulata) ini memang menjadi primadona ikan hias di seluruh dunia. Jika ingin umur ikan guppy yang kamu nikmati keindahannya lebih lama dam mencapai batas maksimal, maka perhatikan beberapa poin penting ini. Ikan ini berasal dari amerika selatan. Berapa sih umur hidup ikan guppy? Ikan guppy atau poecilia reticulata merupakan ikan yang mudah membiak. Penjelasan lengkap seputar ikan guppy. Ukuran aquarium ikan cupang hias yang paling tepat. Bentuk dan warna yang beragam menjadikan guppy banyak dipelihara. Warna dasar tubuhnya berwarna pink dan sedikit keunguan.

Tempoh kehamilan ikan guppy betina bergantung kepada suhu air iaitu diantara 21 hingga 30 hari. Ukuran aquarium ikan cupang, penjualcupang.com | sugeng ndalu betta lovers, selamat datang di web yang mengupas tuntas semua permasalahan ikan cupang. Namun, ikan guppy baru masuk ke. Belum tentu ukuran ikan yang besar sudah siap berkembang biak. Ikan dengan nama latin (poecilia reticulata) ini memang menjadi primadona ikan hias di seluruh dunia. Ikan guppy merupakan salah satu ikan hias tropis yang saat ini menjadi populer dan tekenal dengan berbagai varian bentuk ekor dn warna yang memukau, inilah mengapa ikan anda bisa memilih ikan atau membedakan ikan guppy betina maupun jantan ketika mereka memasuki umur 20 hari.

Cara Budidaya Ikan Guppy Mudah Dan Praktis Suka Ikan
Cara Budidaya Ikan Guppy Mudah Dan Praktis Suka Ikan from sukaikan.com
Ikan dengan nama latin (poecilia reticulata) ini memang menjadi primadona ikan hias di seluruh dunia. Ikan guppy jenis yang berikutnya yaitu ikan guppy grass blue, ikan guppy grass blue memiliki bentuk tubuh yang sangat eksotis sekali dilihat dari warnanya memang kelihatan mahal bukan. Umur ikan guppy yang baik untuk dijadikan indukan adalah 4 sampai 5 bulan.

Umur Ikan Guppy Ikan guppy merupakan hewan air yang berukuran kecil yang banyak diminati kalangan penggemar ikan hias.

Dikenal secara tradisional sebagai ikan aduan di indonesia, ikan ini rupanya juga jika mau, anda juga boleh bertanya kepada penjual berapa umur ikan cupang di toko mereka. Jika harga koi cukup mahal, harga guppy relatif murah dan pemeliharaan juga mudah. Untuk pengalaman penulis, memelihara ikan guppy di kolam umurnya akan lebih panjang jika dibandingkan di aquarium. Umur sudah meraih lebih kurang 4 bulan. Mereka bisa hidup selama 1 sampai 2 tahun. Sedikit sejarah mengenani ikan hias guppy. Ikan guppy atau yang memiliki nama latin poecilia reticulata ini adalah ikan hias yang mudah untuk berkembang biak.

Namun ikan ini merupakan ikan yang individualis dan tidak dapat dicampur dengan ikan guppy atau sering disebut sebagai ikan gupi, ikan cere, dan ikan seribu ini berasal dari amerika selatan. Lihat ide lainnya tentang gupi, ikan, ikan eksotis. Menentukan umur ikan ini tidak bisa hanya dilihat dari ukurannya. Pecinta ikan guppy tentunya ingin guppy kesayanganya bisa menemani hari harinya.


Belum ada Komentar untuk "Umur Ikan Guppy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel