Ikan Black Ghost Knife

Ikan Black Ghost Knife. Black ghost (apteronotus albifrons), berasal dari sungai amazon dan suriname. Ini sudah termasuk pembelian ikan jantan dan betina baik untuk aquascape, akuarium, budidaya maupun untuk dipakai sebagai predator di rumah. Harga ikan black ghost atau yang sering disebut sebagai ikan setan hitam ini cukup murah karena harganya hanya berkisar puluhan ribu rupiah.

Current size is about 2 or so. Ikan black gosh bergerak dengan sirip pada bagian bawah badan sampai. Sirip bawahnya memanjang dengan tulang sirip yang halus dan bisa menyatu dengan tubuhnya. Ikan black ghost merupakan ikan air tawar dengan habitat asli di wilayah amerika selatan seperti columbia, guyana, suriname, ecuador, venezuela, bolivia, frensh guiana, paraguay, dan brazil. Black ghost knifefish senang bersembunyi dalam kegelapan pada siang hari dan melakukan aktivitas pada malam hari. One reason for this is that they have been imported for decades. Karena perkembangan serta makin membludaknya para peminat menjadikan hewan. Mengenal ikan black ghost knife, asal usul, dan cara perawatannya. Ikan black ghost ini juga dikenal dengan sebutan knife fish.

Ikan black ghost ini juga dikenal dengan sebutan knife fish. Sirip bawahnya memanjang dengan tulang sirip yang halus dan bisa menyatu dengan tubuhnya. Black ghost (apteronotus albifrons), berasal dari sungai amazon dan suriname. Ikan ini mempunyai nama latin (apteronotus albifrons). Inilah fakta unik black ghost yang layak kamu ketahui. Paimo, ikan raksasa arapaima (the giant fish of arapaima) di plosokuning yogya on original version.

Pakan Ikan Black Ghost Infoakuakultur Com
Pakan Ikan Black Ghost Infoakuakultur Com from ecs7.tokopedia.net
The black ghost knifefish apteronotus albifrons is the most popular knife fish. Black ghost knifefish (apteronotus albifrons) for sale! Ikan black ghost adalah salah satu ikan nokturnal yang lebih banyak beraktivitas di malam hari.

Ikan Black Ghost Knife Black ghost fish breeding !!!

Black ghost (apteronotus albifrons), berasal dari sungai amazon dan suriname. Black ghost knifefish senang bersembunyi dalam kegelapan pada siang hari dan melakukan aktivitas pada malam hari. Ikan ini mempunyai nama latin (apteronotus albifrons). Ada juga yang menyebutnya knife fish , memang kalau di lihat sekilas seperti pisau dengan warna hitam. Penasaran dengan fakta lain tentang black ghost? Ikan black ghost berasal dari berbagai wilayah amerika selatan disepanjang sungai amazon, misalnya ecuador, guyana, french guaiana, columbia, venezuela, bolivia, peru, paraguay, dan berasil. Welcome to the black ghost knife tank!

Ikan ini dijuluki black ghost karena seluruh tubuhnya yang berwarna hitam gelap dan hanya ada sedikit warna putih pada bagian ekor. Perawata ikan black ghost sangatlah mudah, kita tinggal persiapkan aquarium dengan ukuran ideal. A forum all about black ghost knives and other aquaria. Inilah fakta unik black ghost yang layak kamu ketahui.


Belum ada Komentar untuk "Ikan Black Ghost Knife"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel