Makanan Ikan Louhan

Makanan Ikan Louhan. Memilih bibit ikan louhan cencu. Seperti namanya, pakan ikan louhan satu ini ditujukan khusus untuk membentuk jenong kepala. Banyak faktor salah satunya pakan.

Ikan louhan (flowerhorn) yang awalnya berasal dari negara malaysia dan taiwan ini banyak ditemui artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa jenis ikan louhan, harga, dan cara merawatnya. Ikan louhan dipelihara karena keunikan jenongnya. Merawat ikan hias jenis louhan atau lainnya pasti memerlukan makanan sebagai pakan ikan kesayangan kita, disini saya akan menyampaikan bebe. Pada dasarnya, makanan ikan louhan bisa diberikan tergantung besar dan umur ikan louhan. Ikan louhan ini memang termasuk dalam kategori ikan karnivora yang cukup rakusdalam urusan makanan. Ikan louhan jarang berteman dengan ikan lain. Jika kondisi akuariumnya bagus, nafsu makan ikan ini akan tetap terjaga. Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa jenis makanan ikan louhan yang mudah anda dapatkan. Sebagian hidup di air laut dan sebagian hidup di air tawar.

Ikan louhan jarang berteman dengan ikan lain. Jenis ikan louhan yang favorit untuk diternakkan. Banyak faktor salah satunya pakan. Memaksimalkan jenong louhan, memaksimalkan mutiara louhan, memaksimalkan warna louhan, pake peletnya saf louhan nih. Makanan ikan louhan terbaik selanjutnya adalah okiko platinum head huncher. Tidak jarang potongandaging ikan kecil yang masih mentah juga dijadikan sebagai pakan ikan.

Makanan Ikan Louhan Agar Jenong Cepat Besar Dan Warnanya Bagus
Makanan Ikan Louhan Agar Jenong Cepat Besar Dan Warnanya Bagus from www.akuatik.id
Seperti namanya, pakan ikan louhan satu ini ditujukan khusus untuk membentuk jenong kepala. Jika kondisi akuariumnya bagus, nafsu makan ikan ini akan tetap terjaga. Ikan louhan merupakan ikan hias air tawar yang banyak dipelihara karena memiliki warna yang cantik dan.

Makanan Ikan Louhan Harga ikan louhan di pasaran.

Merawat ikan hias jenis louhan atau lainnya pasti memerlukan makanan sebagai pakan ikan kesayangan kita, disini saya akan menyampaikan bebe. Ikan louhan adalah ikan hasil persilangan yang dilakukan manusia jadi ikan ini tidak ditemukan di alam liar walaupun begitu ikan ini memiliki habitat yang kurang lebih mirip dengan induknya yaitu. Makanan untuk mempercepat pertumbuhan ikan louhan, kandungan nilai gizinya berbeda dengan pakan ikan louhan biar cepat jenong dan juga untuk warna. Selain cara merawat ikan louhan yang baik, untuk mebuat ikan louhan cepat memiliki jenong atau nong nong yang besar, makanan merupakan salah satu yang paling harus diperhatikan. Perawatan ikan louhan dalam akuarium. Tidak jarang potongandaging ikan kecil yang masih mentah juga dijadikan sebagai pakan ikan. Jenis ikan louhan yang favorit untuk diternakkan.

Seperti namanya, pakan ikan louhan satu ini ditujukan khusus untuk membentuk jenong kepala. Sedangkan makanan buatan ikan louhan cencu berupa pelet khusus untuk ikan louhan. Harga ikan louhan di pasaran. Posted by adminikan air tawar.


Belum ada Komentar untuk "Makanan Ikan Louhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel