Makanan Ikan Discus

Makanan Ikan Discus. Ikan ini berasal dari sungai amazon, amerika selatan. Ikan discus (symphysodon sp) adalah ikan berbentuk cakram yang sangat indah. Ikan ini cukup mudah dipelihara asal air akuarium bersih dan makanan cukup.

Tips memberikan makanan ikan discus. Untuk makanan, jenisnya bisa datang dari makanan organik maupun buatan. Ikan ini cukup mudah dipelihara asal air akuarium bersih dan makanan cukup. Ikan ini berasal dari sungai amazon, amerika selatan. Karakteristik ikan discus, antara lain: Budidaya ikan discus di akuarium. Apabila kamu memelihara ikan ini, maka makanan yang harus kamu berikan adalah makanan yang baik agar mereka dapat bertahan hidup dengan lama. Misalnya cacing lumpur (tubifex), cacing darang, udang air asin, dll. Ikan discus adalah hewan air yang unik dari segi warna dan bentuknya.

Lebih baik, ikan ini diberikan pakan yang alami seperti larva serangga, cacing. Apa itu ikan discus (budidaya, jenis & harga). Memberi makan ikan discus dengan pakan buatan demikian artikel kali ini tentang makanan yang bagus untuk pertumbuhan ikan discus, semoga bisa. Ikan discus adalah salah satu jenis ikan air tawar yang populer untuk dipelihara. Ikan cupang, ikan guppy, ikan neon, ikan black ghost, ikan manfish, ikan discus, ikan mas koki, dll. Ikan discus bisa kalian dapatkan di penjual ikan hias di kartini, pasar ikan jatinegara, pasar ikan harga ikan discus sendiri bervariatif tergantung jenis kondisi dan bentuk ikan discus itu sendiri.

Makanan Ikan Discus Tetra Bits 300 Gr Tetrabits Perawatan Ikan Makanan Ikan Shopee Indonesia
Makanan Ikan Discus Tetra Bits 300 Gr Tetrabits Perawatan Ikan Makanan Ikan Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Apa itu ikan discus (budidaya, jenis & harga). Ikan dеngаn nаmа latin symphysodon discus іnі mеmаng mаѕіh jarang dіtеmukаn dі. Discus (symphysodon spp.) adalah satu dari tiga spesies ikan air tawar cichlid yang berasal dari lembah sungai amazon.

Makanan Ikan Discus Discus tergolong dalam symphysodon, yang mana kini merangkumi tiga jenis spesies:

Ada banyak jenis dari ikan hias kecil, seperti; Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar. Karakteristik ikan discus, antara lain: Perilaku ikan discus adalah ikan yang cinta kedamaian. Memberikan makanan yang terbaik bagi ikan discus kesayangan kita dapat menghasilkan ikan discus yang sehat dan dapat tumbuh. Makanan ikan discus super/pelet ikan discus tetra bits (besar). Memberi makan ikan discus dengan pakan buatan demikian artikel kali ini tentang makanan yang bagus untuk pertumbuhan ikan discus, semoga bisa.

Makanan utamanya adalah pakan hidup atau bisa juga pakan beku. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Discus tergolong dalam symphysodon, yang mana kini merangkumi tiga jenis spesies: Jual makanan ikan koi koki akari spirulina 4 kg dengan harga rp.125000 hanya di tokopedia.


Belum ada Komentar untuk "Makanan Ikan Discus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel