Jenis Ikan Platy

Jenis Ikan Platy. Jenis ikan platy infoikan.com pernah memelihara ikan platy pedang? Ikan platy juga dijual per paket isi 5 ekor dengan kisaran harga antara rp 6.000 sampai rp 34.000. Jenis ikan hias platy merupakan salah satu jenis ikan hias yang dikenal sudah sejak dahulu.

Ikan platy memiliki banyak jenis yang biasa dikelompokkan berdasarkan bentuk dan warna badannya. Ikan merupakan salah satu jenis hewan yang banyak ditemukan di indonesia, baik ikan yang digunakan untuk lebih dari 363 jenis ikan hias air tawar dari indonesia laris di pasaran internasional. Ikan ini juga termasuk ikan yang paling mudah beranak di dalam akuarium. Jenis ikan hias air tawar selanjutnya adalah ikan mas koki. Ikan platy merupakan ikan hias air tawar dari keluarga poeciliidae dengan nama ilmiahnya xiphophorus helleri, banyak yang memelihara ikan platy karena mudah untuk perawatannya. Namun sebelum ke pembahasan, kita. Keanekaragaman tersebut bisa terjadi secara alami maupun perkawainan. Beberapa jenis ikan tersebut adalah ikan oto, ikan corydoras, ikan cae, ikan sae, ikan pleco ikan ini dapat menyesuaikan diri dengan angelfish, ikan platy, swordtail, tetra dengan ukuran lebih. Hal ini tidak lepas karena bentuk dan warnanya yang super keren.

Ada cukup banyak jenis ikan ini. Ikan platy merupakan salah satu jenis ikan hias yang banyak diminati oleh para pecinta ikan hias. Beragam jenis ikan platy dapat dilihat dari beragam bentuk tubuh maupun corak warnanya. 10 jenis ikan cupang termahal di dunia yang harganya selangit. Ikan yang memiliki bentuk buntut layaknya pedang tajam ini juga kerap menjadi jenis ikan hias favorit pecinta ikan. Warnanya yang merah dengan variasi hitam dan dibandrol dengan harga relatif murah membuatnya.

Siklus Hidup Ikan Pedang Swordtail Adearisandi S Blog
Siklus Hidup Ikan Pedang Swordtail Adearisandi S Blog from adearisandi.files.wordpress.com
Ikan hias kecil akuarium ini memiliki sirip yang berkilau sehingga sangat menarik untuk dipandang. Platy juga bagus untuk aquascape. Keanekaragaman tersebut bisa terjadi secara alami maupun perkawainan.

Jenis Ikan Platy Ikan hias berikutnya adalah ikan guppy, ikan ini disebut sebagai jenis ikan hias tawar yang paling ikan molyy balon merupakan jenis ikan hias air tawar yang tidak asing lagi bagi para pecinta ikan.

Beda ikan platy dengan ikan molly terdapat pada coak warnanya. Siapa sih yang tidak tau platy, salah satu jenis ikan hias yang mudah dipelihara. Ikan tongkol berasal dari jenis ikan scombried (ikan pelagis) yang hidup membentuk gerombolan. Platy pedang memiliki ciri fisik yakni tubuh memanjang selain keindahan bentuk, warna, mudah diternakkan, jenis ini juga memiliki sifat sosial tinggi serta. Setelah dibuahi, ikan platy akan hamil selama 1,5 bulan. Mengenal keindahan ikan platy pedang. Platy juga bagus untuk aquascape.

Beragam jenis ikan platy dapat dilihat dari beragam bentuk tubuh maupun corak warnanya. Platy juga bagus untuk aquascape. 10 jenis ikan cupang termahal di dunia yang harganya selangit. Ikan hias adalah jenis ikan, baik hidup di air laut ataupun air tawar yang tujuan dari pemeliharaannya hanya untuk hiburan dan memperindah dekorasi dalam ruang ataupun luar ruangan.


Belum ada Komentar untuk "Jenis Ikan Platy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel