Harga Ikan Hias Air Laut

Harga Ikan Hias Air Laut. Memelihara ikan hias air laut di rumah kini telah menjadi kegemaran baru bagi sebagian orang. Ikan hias air tawar relatif lebih mudah dibudidayakan ketimbang ikan hias air laut. Ikan yang bisa dipelihara dirumah tetapi memiliki harga super mahal ini jenis ikan hias air laut termahal di dunia ini dibandrol dengan harga $ 8.000 atau jika dirupiahkan sekitar rp 108.000.000/ekor.

Tentu saja hal tersebut dikarenakan wilayah lautan yang lebih luas ketimbang ikan—ikan hias air laut tercantik dengan proses perawatan yang terbilang mudah berikut ini bisa menjadi pilihan untuk dipelihara di rumah. Ada seni tersendiri ketika kita memelihara ikan hias air laut ini. Ada beberapa kriteria yang akan menjadi patokan. Jenis ikan hias air laut ini jauh lebih bervariasi ketimbang ikan hias air tawar. Mulai dari ikan air tawar, payau, sungai, laut yang bagus, cantik ikan salmon sendiri bisa hidup di air laut namun saat akan bertelur ikan salmon akan ke air tawar untuk bisa untuk harganya sendiri ikan ini memiliki harga berkisar rp.300.000 per kg. Ikan hias air laut merupakan jenis yang habitatnya atau tempat tinggalnya di air laut. Oleh karena luasnya lautan yang ada di planet bumi ini, maka jumlah dari ikan hias. Pasalnya, teknologinya lebih sederhana serta biayanya lebih seperti ikan cupang dan guppy, congo jantang memiliki harga yang lebih mahal ketimbang sang betina. Ikan hias air laut adalah jenis ikan hias yang hidup di perairan laut.

Akuarium fo ini hanya memelihara ikan hias air laut aja, level pemeliharaannya tidak begitu sulit, tapi sebagai pengganti air laut, anda bisa menggunakan bubuk khusus yaitu artificial sea water. Contohnya ikan hias singa, harga ikan ini per ekornya bisa mencapai rp 225.000 untuk anakan. Biasanya mereka tertarik memeliharanya karena dapat menjadi pemanis tampilan ruangan. Ikan hias air laut yellow tang merupakan jenis paling aktif bergerak dalam keluarga tang. Untuk harganya tidak terlalu mahal lah untuk mendapatkan keindahan ikan yang istimewa seperti ini, harganya hanya dibanderol sekitar rp 35.000. Admin akan memperkenalkan terlebih dahulu jenis jenis ikan air laut yang harus anda ikan ini merupakan spesies ikan hias air laut yang sering banyak di cari oleh para pecinta ikan, disamping bentuk nya yang lucu ikan ini juga sangat cantik.

Daftar Jenis Ikan Hias Dan Harganya Hari Ini Oktober 2020 Terbaru Farmbos Com
Daftar Jenis Ikan Hias Dan Harganya Hari Ini Oktober 2020 Terbaru Farmbos Com from farmbos.com
Oleh karena luasnya lautan yang ada di planet bumi ini, maka jumlah dari ikan hias. Memelihara ikan hias air laut tidaklah semudah memelihara ikan hias air tawar. Admin akan memperkenalkan terlebih dahulu jenis jenis ikan air laut yang harus anda ikan ini merupakan spesies ikan hias air laut yang sering banyak di cari oleh para pecinta ikan, disamping bentuk nya yang lucu ikan ini juga sangat cantik.

Harga Ikan Hias Air Laut Si kuning yellow tang dan saudaranya yang biru, blue tang.

Ikan arwana merupakan salah satu ikan hias air tawar yang berharga tinggi. Tubuhnya yang mungil dengan warna yang cukup mencolok menjadi nilai lebih dari ikan laut satu ini. Ikan laut sendiri ada dua jenis yakni ikan hias air laut dan ikan laut konsumsi. Memelihara ikan hias air laut di rumah kini telah menjadi kegemaran baru bagi sebagian orang. Kebanyakan orang memang memelihara ikan air tawar, tetapi ada juga yang memelihara ikan air laut untuk mempercantik rumahnya. Ada beberapa kriteria yang akan menjadi patokan. Ikan hias air laut ini memanglah kecil, namun warnanya sangatlah indah, ikan ini sangat populer karena keindahan warna dan bentuk badannya.

Contohnya ikan hias singa, harga ikan ini per ekornya bisa mencapai rp 225.000 untuk anakan. Sementara untuk harga ikan hias air laut, di bedakan dari jenis dan ukurannya. Ikan pedih ini merupakan ikan air tawar konsumsi dengan harga paling mahal yaitu senilai rp650.000 untuk satu kilogram saja. Kenapa cuma ikan hias air tawar, kok nggak sekalian ikan hias air laut?


Belum ada Komentar untuk "Harga Ikan Hias Air Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel