Cara Budidaya Ikan Black Ghost

Cara Budidaya Ikan Black Ghost. Secara umum pemijahan ikan black ghost dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu. Faktor terpenting yang harus diperhatikan dalam budidaya ikan black ghost ialah kualitas air yang digunakan. Ikan black gosh bergerak dengan sirip pada bagian bawah badan sampai.

Faktor terpenting yang harus diperhatikan dalam budidaya ikan black ghost ialah kualitas air yang digunakan. Cara pemijahan ikan black ghost ( afteronotus albifrons, linneaus ) ikan black ghost adalah ikan yang biasanya berwarna hitam yang tubuhnya menyerupai pisau melebar mulai kepala sampai badan melancip dibagian perut. Ikan black ghost merupakan ikan air tawar dengan habitat asli di wilayah amerika selatan seperti columbia, guyana, suriname, ecuador, venezuela, bolivia, frensh guiana, paraguay, dan brazil. Ikan black ghost ( apterontus albifrons ), ikan yang berasal dari sungai amazon ini selain bernama setan hitam, juga sering disebut dengan penari balet, yupsss.karena kelenturan ikan black ghost saat berenang 4. Nah, selanjutnya kita mempersiapkan indukan, kita cari ikan guppy indukan yang berkualitas, supaya hasil anakannya sehat dan proses budidaya bisa berhasil. Berikut cara budidaya ikan nila langsung dari pelakunya. Ikan black ghost bergerak dengan menggunakan sirip yang ada pada bagian bawah tubuhnya hingga ekor dengan cara unik, yaitu tak jarang bergerak mundur. Larutkan 5 kg gdm black bos dengan air, kemudian masukkan kedalam 1 ha kolam di 10 hari sebelum tebar bibit. Ikan black ghost, atau ikan hantu (ikan setan) demikian sebutannya di indonesia, merupakan ikan 2.4 cara pemijahan secara umum pemijahan ikan black ghost dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu budidaya budidaya dilakukan dengan tujuan untuk memelihara ikan black ghost hingga.

Memulai berternak ikan black ghost memang menyenangkan, meskipun harus mencari ilmu. Budidaya ikan black ghost dengan cara pemijahan induk secara berpasangan. Cara budidaya ikan nila yang pertama yaitu dengan menyiapkan kolam yang baik. Nah, selanjutnya kita mempersiapkan indukan, kita cari ikan guppy indukan yang berkualitas, supaya hasil anakannya sehat dan proses budidaya bisa berhasil. Berikut cara budidaya ikan nila langsung dari pelakunya. Ikan hias yang satu ini bernama ikan black ghost, sesuai dengan namanya yang berarti 'setan hitam' bentuknya memang sedikit menyeramkan.

Ikan Black Ghost Jenis Harga Cara Merawat Dan Cara Budidaya
Ikan Black Ghost Jenis Harga Cara Merawat Dan Cara Budidaya from aquapedia.id
Mulai dari cara merawat, budidaya, pemberian pakan, mengawinkan, jenis ikan louhan, harga jual di pasaran (lengkap). Ikan louhan atau ikan flowerhorn merupakan salah satu jenis ikan hias yang sangat khas karena memiliki bentuk kepala yang berbeda dibandingkan dengan ikan hias lainnya. Banyak orang indonesia senang dengan ikan cupang ini, jadi tidak sedikit dari mereka memelihara ikan cupang dengan berbagai warna dan jenis.

Cara Budidaya Ikan Black Ghost Mulai dari memilih jenis ikan lele, memilih bibit yang bagus, membuat kolam, memelihara sampai memanen.

Yuk ikuti cara terlengkap terkait budidaya ikan cupang di rumah sini. Ikan dengan nama latin (betta sp) merupakan untuk tempat budidaya ikan cupang, kita bisa menyiapkan ember, aquarium kecil,maupun ember. Setelah itu pindahkan ke wadah lain untuk dijual atau dibuat indukkan untuk pembibitan. Ikan belida atau lopis tergolong kedalam jenis ikan sungai yang termasuk dalam suku notopteridae. Budidaya ikan black ghost dengan cara pemijahan induk secara berpasangan. 580 likes · 8 talking about this. Banyak orang indonesia senang dengan ikan cupang ini, jadi tidak sedikit dari mereka memelihara ikan cupang dengan berbagai warna dan jenis.

Budidaya dilakukan dengan tujuan untuk memelihara ikan black ghost hingga. Namun harga yang tercantum mungkin belum tentu sama dengan harga aslinya. Ikan hias yang satu ini bernama ikan black ghost, sesuai dengan namanya yang berarti 'setan hitam' bentuknya memang sedikit menyeramkan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi usaha intensifikasi budidaya ikan bandeng termasuk tehnologi terapan yang harus terus diupayakan.


Belum ada Komentar untuk "Cara Budidaya Ikan Black Ghost"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel