Penyakit Ikan Mas Koki

Penyakit Ikan Mas Koki. Tak diragukan lagi ikan mas koki alias goldfish (carassius auratus) adalah salah satu ikan hias air tawar terpopuler di dunia. Jenis ikan koki ini ternyata sangat populer dibelahan dunia, tidak hanya di indonesia, di jepang pun sudah menjadi hiasan setiap rumah. Ikan mas koki ini sangat potensial untuk dikembangkan.

Pada dasarnya ikan koki rentan terserang penyakit, oleh. Pada stadium akhir dari penyakit ini, sisik ikan mas koki akan menonjol keluar. Jika dilihat dari gambar, ada sedikit percikan warna merah, oranye, kuning, hitam cokelat, putih abu, biru hingga ungu. Ragam ikan mas koki bisa dibedakan dari bentuk dan warnanya. Budidaya ikan mas koki mutiara juga terbilang sukse di indonesia, ini karena ikan mas koki yang mudah menyesuaikan kondisi dengan tempat. Tertarik miliki ikan mas koki hias sebagai salah satu ikan peliharaan di akuarium rumahmu? Black moor mempunyai ciri warna hitam dengan tambahan warna sedikit kuning keemasan. Tak diragukan lagi ikan mas koki alias goldfish (carassius auratus) adalah salah satu ikan hias air tawar terpopuler di dunia. Jenis ikan mas koki merupakan salah satu ikan dengan jenis terbanyak.

Sebab lensa matanya tidak dapat berkontraksi luas, memiliki jarak pandang yang terbatas. Jenis ikan koki ini ternyata sangat populer dibelahan dunia, tidak hanya di indonesia, di jepang pun sudah menjadi hiasan setiap rumah. Ragam ikan mas koki bisa dibedakan dari bentuk dan warnanya. Mereka bisa berwarna merah, oranye, putih, kuning, hitam, coklat, biru, atau. Terlepas dari namanya, ikan mas sebenarnya memiliki beragam warna dan bukan hanya emas. Jika penyakit ini terdiagnosis sejak awal, ikan kemungkinan bisa bertahan hidup.

Mengenal Jamur Yang Menyerang Ikan Mas Koki Raja Petshop
Mengenal Jamur Yang Menyerang Ikan Mas Koki Raja Petshop from www.rajapetshop.com
Tertarik miliki ikan mas koki hias sebagai salah satu ikan peliharaan di akuarium rumahmu? Ikan mas koki memiliki beraneka ragam jenis, mulai dari yang ukurannya kecil sampai ke yang ukuran besar. Ikan mas merupakan ikan konsumsi air tawar yang cukup menjadi favorit di indonesia.

Penyakit Ikan Mas Koki Jenis ikan mas koki fantail ini ditandai dengan warna putih gelap pada bagian sirip bagian belakang, warna campuran merah serta putih gelap pada sirip punggung.

Jenis ikan mas koki fantail ini ditandai dengan warna putih gelap pada bagian sirip bagian belakang, warna campuran merah serta putih gelap pada sirip punggung. Ikan mas koki sedikit manja dalam pemeliharaannya sehingga tak urung sering membuat orang putus asa jika menginginkan umur yang panjang untuk hewan air yang satu ini. Tercatat ada sekitar 130 jenis ikan mas koki yang tersebar di seluruh dunia. Jika dilihat dari gambar, ada sedikit percikan warna merah, oranye, kuning, hitam cokelat, putih abu, biru hingga ungu. Untuk itu saat mencari makan, ikan mas koki lebih mengandalkan penciumannya. Berasal dari jepang, ikan mas ryukin adalah ikan mas koki hias yang terkenal akan bentuknya yang lucu. Sebab, jika cahaya matahari terhalang oleh pepohonan dan tidak dapat menyinari kolam, maka akan meyebabkan ikan mas koki pada kolam mudah terserang penyakit.

Jenis yang satu ini adalah sangat umum bisa dijumpai di sekitar kita. Tapi kalau kita tahu mudah kok pemeliharaannya bahkan untuk budidaya atau tujuan bisnis sekalipun. Jenis yang satu ini adalah sangat umum bisa dijumpai di sekitar kita. Jenis ikan mas koki sekarang banyak karena para pembudidaya berhasil menyilangkan dan menghasilkan ikan mas koki jenis baru.


Belum ada Komentar untuk "Penyakit Ikan Mas Koki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel