Jenis Ikan Discus

Jenis Ikan Discus. Apakah kamu pernah mendengar nama ikan discus? Apa itu ikan discus (budidaya, jenis & harga). Jenis ikan discus yang memiliki harga termahal untuk saat ini adalah jenis red ribbon, di pasaran ikan ini yang telah berusia dewasa dibanderol dengan harga sekitar rp 250.000.

Di video kali ini saya akan memperkenalkan 20 jenis ikan discus berdasarkan warnanya. Nama ikan discus diambil dari bentuk tubuhnya yang mirip seperti cd disk. Ikan adalah jenis ikan air tawar yang paling mahal. Harga ikan hias berikutnya adalah harga ikan discus. Ikan discus adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang paling banyak disukai oleh para pecinta ikan hias. Terdapat beberapa jenis ikan yang bisa dipelihara di aquascape. Ini dia jenis ikan discus yang bisa kamu pelihara di rumah! Berbicara tentang jenis ikan discus, di indonesia ada empat jenis ikan discus yang cukup populer. Ikan discus memiliki beberapa jenis yang mana setiap jenisnya memiliki perbedaan dari segi warna dan corak.

Jika anda berminat membudidayakan ikan discus perlu mengetahui. Sehingga menjadikan banyak orang memeliharanya sebagai pajangan di. Ikan discus senang bermain di sekitar ranting dan akar pohon. Ikan adalah jenis ikan air tawar yang paling mahal. Ikan discus sangatlah populer di ikan discus dapat tumbuh hingga diamter 7 inch. Ikan jenis ini umumnya dipelihara.

Jenis Jenis Ikan Discus Zona Ik N
Jenis Jenis Ikan Discus Zona Ik N from zonaikan.files.wordpress.com
Jenis ikan discus yang memiliki harga termahal untuk saat ini adalah jenis red ribbon, di pasaran ikan ini yang telah berusia dewasa dibanderol dengan harga sekitar rp 250.000. Ikan yang memiliki nama latin symphysodon ini merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang berasal dari sungai amazon, brazil. Ikan jenis ini umumnya dipelihara.

Jenis Ikan Discus Semakin rumit corak yang dimiliki oleh ikan discus ternyata membuat ikan discus ini tampil.

Nama ikan discus diambil dari bentuk tubuhnya yang mirip seperti cd disk. Ikan discus sendiri merupakan salah satu jenis ikan hias yang banyak ditemukan di brazil, sehingga tidak terjadi di alam indonesia. Ikan discus adalah salah satu jenis ikan air tawar yang populer untuk dipelihara. Ikan ini merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium yang berasal dari species ikan cichlid. Nama ikan discus diambil dari bentuk tubuhnya yang mirip seperti cd disk. Jenis ikan hias discus checker board pigeon. Inilah info seputar ikan discus cara budidaya jenis perawatan serta harganya sekarang ini yang harus sobat tau dan baca.

Ikan discus masih merupakan ikan dari keluarga cichilds. Nama ikan discus diambil dari bentuk tubuhnya yang mirip seperti cd disk. Ini dia jenis ikan discus yang bisa kamu pelihara di rumah! Budidaya ikan discus di akuarium.


Belum ada Komentar untuk "Jenis Ikan Discus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel