Fakta Unik Ikan Hias Arapaima

Fakta Unik Ikan Hias Arapaima. Arapaima gigas, ikan predator penghuni sungai amazon tersebut kini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet jawa timur khususnya, pasca pelepasan belasan ekor ikan nah, selain dianggap sebagai ikan perusak, rupanya arapaima juga punya fakta menarik yang sayang banget anda lewati. Tersedia tinggal satu ekor anda tertarik? Dengan panjang tubuhnya, arapaima gigas termasuk ikan hias air tawar yang cukup besar.

Aarapaiama gigas ikan asli air sungai amazon ukuran maksimal bisa mencapai 3 meter dialam bebas wow mantabs. Ikan arapaima gigas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki bentuk unik. Arapaima memiliki kandung kemih berenang yang termodifikasi untuk membantu mengambil udara di atas permukaan. Berikut ini beberapa fakta mengenai ikan arapaima gigas yang dikutip dari brilio.net. Berikut beberapa fakta mengenai ikan arapaima yang sudah berhasil tim hitekno kumpulkan. Sudah disampaikan mengenai beberapa hal tentang ikan ini diantaranya seperti makanan ikan cupang agar. Makhluk besar ini ditemukan di perairan sungai amazon yang keruh. Keberadaannya bukan hanya akan menjadi ancaman tapi juga menjadi parasit yang kemungkinan akan sulit untuk dibasmi jika sudah menyebar dan beranak pinak. Ikan bernama latin arapaima gigas ini berasal dari perairan daerah tropis di amerika selatan, tepatnya di sungai amazon.

Aquatic lovers yuk gabung !!! Harga ikan arapaima gigas tergolong mahal untuk ukuran. Sudah disampaikan mengenai beberapa hal tentang ikan ini diantaranya seperti makanan ikan cupang agar. Tersedia tinggal satu ekor anda tertarik? Ikan ini memang masih sangat langka karena memang bukan merupakan spesies asli indonesia. Tampak sekilas ikan discus menyerupai ikan hias air laut, namun siapa sangka ikan yang cantik dan indah ini berhabitat di air tawar.

Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Jenis Koi Super Zona Ikan
Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Jenis Koi Super Zona Ikan from www.zonaikan.com
Ikan arapaima berasal dari sungai amazon. Harga ikan arapaima gigas tergolong mahal untuk ukuran. Arapaima adalah ikan asli dari sungai amazon, brazil, sungai terbesar arapaima termasuk ikan mahal karena bentuknya yang mirip arwana.

Fakta Unik Ikan Hias Arapaima Ikan arapaima gigas merupakan ikan air tawar yang asli berasal dari sungai amazon, ikan ini terbiasa dengan iklim yang tropis, pada habitatnya ikan ini pada umumnya berukuran 2 meter dan maksimal bisa mencapai 4,5 meter.

Ikan arapaima adalah jenis ikan air tawar yang berukuran raksasa. Ikan arapaima berasal dari sungai amazon. Ikan predator satu ini memang dikenal akan keganasannya, sehingga banyak ornag yang takut apa bila berhadapan dengan mereka. Ikan tersebut harus muncul ke permukaan air untuk bernapas setiap 10 hingga 20 menit sekali. Harganya murah serta patern warna nya. Arapaima gigas, ikan predator penghuni sungai amazon tersebut saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet jawa timur khususnya, pasca pelepasan nah, guys, selain dianggap sebagai ikan perusak, ternyata arapaima juga punya fakta menarik yang sayang banget kamu lewati. Arapaima memiliki kandung kemih berenang yang termodifikasi untuk membantu mengambil udara di atas permukaan.

Gimana menurut kalian ikan palmas ini ? Namun ikan arapaima gigas ternyata cukup berbahaya. Ikan ini sempat menghebohkan dunia karena ukurannya yang dapat tumbuh sepanjang 2,5 meter dengan berat sekitar 100 kg! 7 fakta unik 'discus' si raja ikan hias.


Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik Ikan Hias Arapaima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel