Cara Memelihara Ikan Guppy

Cara Memelihara Ikan Guppy. Ikan guppy merupakan ikan yang sansitif, apalagi jika ikan guppy masih anakan, makanya jangan sekali kali menggabungkannya dengan ikan yang memiliki sifat dasar agresif. Kembali lagi di channel saya,di video kali ini saya akan menunjukkan cara memelihara dan mengembangbiakkan ikan guppy, semoga saja video saya bisa. Ikan hias jenis guppy yang memiliki ukuran kecil dan corak warna yang unik menjadikannya semakin populer.

Ukuran tubuh ikan guppy hanya berkisar 2,5 cm. Jenis ikan guppy paling favorit. Untuk aquarium ukuran 50 x 100 cm bisa anda tempatkan 20. Namun, ikan guppy baru masuk ke. Jika anda menyukai jenis ikan yang berwarna merah atau cerah, maka anda bisa mencoba untuk memelihara jenis ikan guppy yang satu ini, sehingga. Ikan guppy hanya akan mencapai panjang sekitar 60 mm bahkan tidak jarang ikan guppy hanya tumbuh hingga 30 mm saja, inilah mengapa pengenalan ikan guppy. Walaupun banyak jenis ikan hias yang dapat dipelihara dan biasanya sering dicari, namun ada beberapa macam yang lebih populer diantara yang lainnya. Metode selanjutnya dalam cara memelihara ikan guppy ialah menentukan tempat tinggal yang tepat. Hampir di setiap pusat penjualan ikan hias apalagi penggemar aquascape.

Ikan guppy berasal dari ikan rawa dengan nama poecilia reticulata guppy. Jenis ikan guppy paling favorit. Sebagian orang memutuskan untuk memelihara dan menernak ikan guppy tersebut dengan alasan punya suatu kenikmatan tersendiri bagai para. Demikian artikel cara memelihara ikan guppy yang benar, semoga bisa bermanfaat dan membantu. Hampir di setiap pusat penjualan ikan hias apalagi penggemar aquascape. Cara memelihara ikan guppy tidak hanya dapat dilakukan di akuarium saja, tetapi juga di ember, toples, dan kolam semen.

Ciri Ciri Ikan Guppy Hamil Perawatan Hingga Persiapannya Arenahewan Com
Ciri Ciri Ikan Guppy Hamil Perawatan Hingga Persiapannya Arenahewan Com from arenahewan.com
Walaupun banyak jenis ikan hias yang dapat dipelihara dan biasanya sering dicari, namun ada beberapa macam yang lebih populer diantara yang lainnya. Cara memelihara ikan hias dapat dilakukan melalui wadah apa pun dengan catatan, perawatan yang dilakukan harus dilakukan dengan benar. Ukuran tubuh ikan guppy hanya berkisar 2,5 cm.

Cara Memelihara Ikan Guppy Jenis ikan guppy termahal terakhir yaitu ikan guppy cherry grass.

Cara memelihara ikan hias dapat dilakukan melalui wadah apa pun dengan catatan, perawatan yang dilakukan harus dilakukan dengan benar. Ikan guppy merupakan ikan yang sansitif, apalagi jika ikan guppy masih anakan, makanya jangan sekali kali menggabungkannya dengan ikan yang memiliki sifat dasar agresif. Jika anda menyukai jenis ikan yang berwarna merah atau cerah, maka anda bisa mencoba untuk memelihara jenis ikan guppy yang satu ini, sehingga. Jadi nama gupppy sendiri berasa dari penemunya. Pengurasan kolam pemeliharaan ikan guppy. Ikan guppy yang telah memasuki usia matang, sebaiknya segera anda lakukan pengawinan. Kalian bisa membeli ikan cupang atau ikan guppy untuk.

Ikan discus dapat berkembang biak pada ph optimal 6,2 atau sedikit asam. Karena ikan guppy memiliki karakteristik dasar yang indah, maka ikan tersebut dikembangbiakkan dan disilangkan dengan jenis ikan lainnya. Ikan guppy berasal dari wilayah amerika tengah dan selatan. Sehingga menghasilkan jenis guppy baru dan semakin cantik.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memelihara Ikan Guppy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel